Para Petinggi Real Madrid Sepakat Tawar Mauro Icardi €90 Juta

By Admin


nusakini.com - Madrid - Jajaran direksi Real Madrid menyatakan, sepakat untuk menganggarkan segepok fulus demi mendatangkan megabintang Inter Milan Mauro Icardi.

Manajemen Los Blancos akan maju secara konkret untuk mengangkut sang kapten Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah sama-sama sepaham untuk memboyong striker baru di Januari nanti. Nama Icardi jadi prioritas.

Pemain kelahiran Argentina itu memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions, hal yang semakin menggugah kubu Madrid untuk mewujudkan transfernya tahun baru mendatang.

Sepanjang sepakan kemarin, para petinggi Madrid membahas mengenai srategi transfer klub Januari dan nama Icardi terus-menerus disebut dalam rapat tersebut.

Dari diskusi itu, disimpulkan bahwa Madrid setuju melepaskan proposal tawaran senilai €90 juta untuk sang striker berbakat.

Icardi sendiri baru-baru ini telah menegaskan komitmennya untuk Inter di tengah spekulasi kepulangannya ke Spanyol, yang merupakan tempat dia menimba ilmu sepakbola ketika bocah.

Permasalahan tandus gol yang dialami lini depan Madrid mendorong mereka untuk mencari striker baru mumpuni. Icardi diyakini bisa jadi solusi Madrid.

Apalagi, di laga terbaru, Madrid kembali memetik hasil kurang memuaskan dengan ditahan imbang tanpa gol kontra Athletic Bilbao, Sabtu kemarin. (fft/om)